OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Sunday 14 August 2016

Perlu Kalian Semua Tahu Akan 5 Manfaat Aneh dari Minuman Coca Cola

Coca-Cola yaitu seperti soda yang lain kalau Minuman Coke itu dikemas penuh pengawet. Banyak dari beberapa bahan ini begitu asam serta korosif, hingga mereka bisa mengakibatkan beberapa besar rusaknya, penyakit kerongkongan, organ, serta rusaknya tulang.

Gula yang diketemukan dalam Coca-Cola yaitu mencemaskan. Satu kaleng setara penuh 10 sendok makan gula, tambah lebih dari apa yang Anda mesti mengkonsumsi ideal sehari-hari. terlalui banyak gula ini bisa mengakibatkan badan Anda jadi bergantung pada gula serta inginkan hal semacam itu, bahkan juga bila Anda berusaha untuk bikin pilihan sehat.

Saat ini, cari info lima manfaat mengagetkan minuman Coca-Cola, serta Anda bakal memikirkan 2 x bila sudah membaca ini
.

1. Minyak Penghilang Noda



Apakah jalan Anda penuh dengan noda minyak dari perubahan minyak atau kebocoran? Cola favorit Anda di sini untuk membantu Anda. Anda bisa berendam noda minyak di Coca-Cola, biarkan duduk, dan kemudian menggosok agresif. Noda harus keluar tepat. Beberapa orang bahkan telah sukses menggunakan teknik ini pada pakaian, sehingga Anda mungkin dapat menyimpan baju favorit Anda.

2. Membersihkan Aki Mobil

Korosi pada aki mobil Anda dapat mengganggu nayal dari baterai mobil Anda, dan yang ingin menghabiskan lebih dari ratusan ribu jika harus membeli aki baru? Merendam Aki baterai mobil di Coke selama beberapa menit dan kemudian membersihkannya dengan kain membuatnya tampak seperti baru.

3. Bersihkan Toilet Anda

Toilet Anda mungkin membutuhkan sedikit pembersih, dan scrub toilet. Asam dalam soda dapat menghilangkan semua Noda itu. Tuangkan sekaleng penuh Coca-Cola di toilet Anda, biarkan dulu selama sekitar lima menit, dan kemudian siram. Sungguh hasilnya lihat…. menakjubkan-atau menakutkan.
4. Pembersih Karat

Coca-Cola dapat diterapkan untuk hampir semua permukaan logam untuk menghilangkan karat, termasuk mobil, alat-alat, dan pisau dapur.

5. Pembersih uang logam

Koin kotor terlihat kotor dan mereka adalah sarang bagi kuman. Rendam koin Anda dalam secangkir Coca-Cola dan kemudian biarkan dulu lalu cepat bilas dengan air.

Apakah Anda benar-benar ingin menjadi minum minuman yang bisa menghilangkan karat, membersihkan korosi, dan menyingkirkan noda toilet?
Cobalah berpikir tentang apa yang terjadi di dalam tubuh Anda, bagaimana efeknya…semoga manfaat

sumber
http://www.healthyandnaturallife.com/20-reasons-why-you-shouldnt-drink-coca-cola/

http://www.fhfn.org/uses-for-coke/?t=SEO