OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Wednesday 10 August 2016

Coba Kalian Baca Status FB Cewek Ini Akan Sangat Menampar Seluruh Wanita! Kok Bisa??

Wanita sekarang ini banyak yang menuntut kesetaraan gender dengan pria. Tetapi, hal semacam itu bukanlah bermakna melupakan keharusan wanita biasanya. Dalam Islam, seseorang wanita berkewajiban melayani suami, memberi pendidikan pada anak, melindungi anak, dan lain-lain.


Walau zaman saat ini beberapa wanita yang pilih berkarir di banding dirumah, tetapi hal semacam itu bukanlah bermakna melupakan beberapa hal kecil seperti menyuapi anak makan serta ganti popok. Meskipun ke-2 iris pihak telah sama-sama membagi pekerjaan, tetapi, perduli lah pada suami yang sudah sekuat tenaga mencari nafkah untuk kehidupan keluarga nantinya. Kesempatan ini, netizen di media sosial Facebok tengah digemparkan dengan status Facebook seseorang wanita yang menurut umumnya orang, berikut ancaman untuk beberapa istri yg tidak perduli pada suami.

Status yang diunggah oleh wanita itu menawarkan poligami kepada laki-laki yang justru diacuhkan oleh istrinya yang tengah sibuk dengan kegiatannya sendiri.
status wanita
 
Seperti ini bunyi status wanita tersebut“Ngeliat cowok ganteng banget lagi ngajak main anaknya sambil nyuapin makan, sednagkan istirnya lagi sibuk milih baju. Rasanya pengen gue sampering tuh cowok terus gue bisikin “mas dalam islam poligami itu boleh loh”

Status itu kini masih mendapatkan beragam komentar dari netizen. Bahkan ada seseorang pemilik akun Facebook dengan nama Arham Rasyid yang kembali memposting status wanita itu dengan komentar,

“Sekadar pencerahan dan peringatan buat para istri. Apalagi istri-istri yg suaminya ganteng “
Untuk para wanita di luar sana, kalau tingkahmu seperti ini dan ternyata diluar rumah suamimu selingkuh. Kesalahan bukan sepenuhnya milik suamimu. Coba instropeksi.
Semoga artikel ini bermanfaat bagi para wanita diluar sana.
(Sumber : hello-pet.com)

KISAH