OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Tuesday 16 August 2016

Di Anjurkan Agar Harus Waspada Karena Pembunuh Sadis Berkeliaran, Bahkan Lebih Ngeri Lagi Punya Ilmu Menghilang

Warga Desa Telaga Baru, Kecamatan Mentawa Baru, Ketapang tengah resah serta gelisah serta cemas lantaran sekian hari ini marak beredar berita kalau dua tersangka pembunuhan di Jalan Iskandar 30, Gang Rahim lari serta bersembunyi di sekitaran rimba desa itu.

”Ya takut saja, siapa tahu dia nekat masuk tempat tinggal. Lantaran beritanya, telah ada warga yang pernah ketemu mereka (tersangka pembunuhan) memohon makan, lalu bersembunyi lagi, ” ucap Isur, warga Desa Telaga seperti ditulis laman Radar Sampit, Senin (15/8).

Polisi juga dalam sekian hari juga gencar menyisir sekitaran rimba desa itu. Tidak cuma polisi, warga setempat banyak juga yang menolong. Mereka masuk rimba membawa senjata tajam serta kayu untuk membekali diri.

Sebab, mereka khawatir tersangka pembunuhan itu menyerang. Yang lebih meresahkan lagi, beredar rumor bahwa salah seorang dari pelaku tersebut memiliki kemampuan menghilang.

Sementara itu, Polsek Ketapang telah merilis daftar pencarian orang atas kasus pembunuhan tersebut. Tersangka pembunuhan yang buron tersebut adalah Bambang Haryanto (35) dan Ady alias Andy (51).

Keduanya merupakan tersangka pembunuhan Alinan (60), warga Jalan Iskandar 30, Gang Rahim, Senin (1/8) lalu. Korban ditemukan tewas dengan banyak luka di sekujur tubuh. Penyebabnya diduga karena hanya menegur kedua orang itu yang mabuk-mabukan