OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Wednesday 10 August 2016

Himbauan Ni Jika tidak ingin seperti ini mohon sebarkan kini telah beredarnya MIE INSTAN kemasan INDOMIE GORENG di duga palsu!

Info ini melalui langkah cepat menebar lewat social media. Info yang didapat dari satu di antara account facebook Gustarika Lanny. Info yang ia peroleh berdasar pada pengalaman serta keanehan yang ia jumpai waktu konsumsi dua mi instan yang dibelinya di warung serta disupermarket.
Berprasangka buruk dengan rasa yang aneh itu, Gustarika pernah mengabadikan photo serta coba saksikan perbedaan pada paket dua mi instan itu. Ada ketidaksamaan serta ciri yang di uraikan dalam status facebooknya seperti berikut :

Guys.. Mengedar indomie goreng palsu dipasaran, saya ngalamin sendiri pada indomie goreng yang beli dipasar/warung serta yang beli di g*ant. Perbedaannya :

Informasi ini lewat cara cepat menyebar melalui social media. Informasi yang didapat dari satu diantara akun facebook Gustarika Lanny. Informasi yang ia dapatkan berdasarkan pada pengalaman dan keanehan yang ia temui saat mengkonsumsi dua mi instan yang dibelinya di warung dan disupermarket.

 


Curiga dengan rasa yang aneh itu, Gustarika pernah mengabadikan foto dan cobalah saksikan ketidaksamaan pada paket dua mi instan itu. Ada perbedaan dan ciri yang dijabarkan dalam status facebooknya sebagai berikut :

Guys.. Beredar indomie goreng palsu dipasaran, saya ngalamin sendiri pada indomie goreng yang beli dipasar/warung dan yang beli di g*ant. Ketidaksamaannya :

Asli :
- Ketikan CKR nya lebih besar n kaya ketikan
- plastik bumbu minyak, saos n kecapnya ada tulisannya
- urutan bumbunya tidak sama
- rasa-rasanya lebih enak yang asli hahaha

Palsu :
- Ketikan CKR nya lebih kecil
- plastik Bumbu minyak, saos n kecapnya polos
- urutan bumbunya tidak sama
- rasa-rasanya tidak seenak aslinya

Siapa sih yang tidak tahu dengan Indonmie atau makanan instan
yang satu ini, tentunya semua paham bila masihlah ada di Negeri Indonesia terkasih ini. Ini yaitu makanan pengganti makanan pokok seperti nasi biasanya. Umumnya makan yang di kenal dengan indomie ini jadikan hidangan bila dalam kondisi kepepet lapar.

Namun siapa kira kalau telah banyak diketemukan dipasaran telah banyak kembarannya (indomie palsu bukanlah asli) yang diperjual belikandengan cara ilegal tanpa ada sepengetahuan konsumen atau konsumen. Mereka mengambil keuntungan dengan mengorbankan konsumen indomie untuk jadikan ladang pendapatannya.

Indomie palsu ini di buat oleh oknum yg tidak bertanggungjawab untuk meraih keuntungan sebanyak mungkin, mereka memanfaatkan mie instan merk Indomie jadikan sebagai merk palsunya, bahkan juga bukanlah tidak mungkin hal semacam ini bakal bikin customer terancam kesehatannya lantaran yang pasti indo mie palsu ini tidak penuhi standar makan di Indonesia seperti pada produk indomie aslinya, bahkan juga kehalalannyapun mesti dipertanyakan.

Yang pasti perbedaan pada mie asli vs palsu salah satunya seperti berikut : bungkus bumbu asli ada tulisan asli dari pabrik, sedang mie palsu tidak ada tulisannya, mie palsu tulisan saat berlaku gunakan stemp bukanlah asli tulisan dari pabrik dan, ada banyak lagi lagi ketidaksamaan yang dapat anda simak didalam paket mie palsu ini.

Kesehatan Mei Palsu

Mie palsu begitu serupa dengan mie Indomie asli biasanya bila kita waspada dalam menyimak waktu beli mie jadi bukanlah mustahil anda bakal terkecoh serta pilih konsumsi mie palsu ini. Kemiripan yang pasti telah seperti mie aslinya walau demikian dalam permasalahan kesehatan telah barang pasti mie indomie palsu tidak terjamin bakal kehiginisan, dan bakal begitu beresiko bila anda terlanjur mengonsumsinya lantaran indomie palsu tidak peroleh izin dan tidak terverifikasi oleh tubuh kesehatan bahkan juga kehalalannyapun butuh dipertanyakan.

Dari pernyataan diatas, saya anjurkan supaya semuanya orang-orang Indonesia dan semuanya saudara-saudara kami di manapun anda ada, saya berharap waspada dalam pilih mie instan dan atau apa saja yang menginginkan anda beli dan mengkonsumsi hingga kita semuanya selamat, sehat dan jauh dari beberapa hal yang berbeda sekali kita kehendaki. Mudah-mudahan kita selamat dunia akhirat, Aamiin…

Himbauan Untuk Masyarakat Semuanya.. BERHATI~HATILAH..!!!

sumber:http://www.berbagilah-selagimampu.com/2016/07/mulai-hari-ini-detik-ini-juga-hatihati_15.html
KESEHATAN