OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Monday 8 August 2016

INI DIA CARA MEREBUS TELUR SUPAYA KUNINGNYA BERADA DI LUAR

Anak-anak biasanya lebih suka pada makan kuning telur daripada sisi putih telur. Waktu makan telur rebus anak-anak condong bakal buang sisi putih telur lantaran tak berasa. Walau sebenarnya saat di rebus, sisi putih telur bakal menutupi sisi kuning telur. Hingga bakal sedikit merepotkan bila memanglah cuma menginginkan mengonsumsi sisi kuning telur saja.

Tetapi satu video berdurasi singkat yang diupload di sosial media Facebook mengajarkan pada kita langkah merebus telur supaya sisi kuning telur ada diluar. Hal semacam itu terdengar aneh, tetapi tersebut langkahnya.

Pertama, tutup telur dengan serlotip plastik hingga menutupi seluruh bagian telur. Lalu masukkan telur ke dalam kain semacam kaus kaki dan putar-putar selayaknya memainkan gangsing. Setelah dirasa cukup, rebus telur ke dalam panci seperti biasa.

Setelah dirasa cukup matang, kupas telur dan lihat hasilnya. Maka ketika dikupas telur itu akan berwarna kuning dengan bagian putih di dalamnya. Untuk lebih jelasnya berikut video tutorialnya.