OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Saturday 6 August 2016

Ini Dia Minyak Yang Sudah Terbukti Ampuh Hancurkan 93% Sel Kanker Usus Dalam 2 Hari

Kanker usus besar yaitu penyebabnya ke-2 kematian kanker di Amerika. Sayangnya, umumnya orang dengan penyakit kanker usus besar tak mempunyai tanda-tanda pada step awal terkena penyakit itu.

Walau terdapat beberapa type kanker yang juga bertanggungjawab atas beberapa ribu kematian tiap-tiap th., Namun semuanya type kanker itu begitu bisa sembuh bila bisa terdiagnosa mulai sejak awal.

Olahan KELAPA MENGHANCURKAN 93% DARI COLON SEL KANKER DI 2 HARI?

kanker usus besar-screening

Setelah bertahun-tahun, minyak kelapa mendapatkan perhatian ilmiah positif yang layak.

Ada segudang alasan akan manfaatnya , diantaranya budaya di seluruh dunia telah menggunakan olahan kelapa selama ribuan tahun. Manfaat minyak kelapa telah mengisi seluruh buku pengobatan tempo dahulu. Ada alasan yang sangat baik untuk memakai tips atau resep itu kembali.

Penuh lemak jenuh yang sehat, minyak kelapa merupakan sumber asam lemak, yang biasanya ditemukan dalam ikan dan biji. Bahkan, itu adalah salah satu sumber terkaya dari lemak jenuh yang dikenal manusia, dengan hampir 90% dari asam lemak di dalamnya sedang jenuh.

Minyak kelapa sebelumnya telah terbukti membantu mengurangi efek samping berbahaya dari kemoterapi, dan meningkatkan kualitas hidup pasien kanker.

“Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Cancer Research, asam laurat dalam minyak kelapa memiliki sifat anti-kanker. Asam laurat merupakan sekitar 50% dari minyak kelapa, dan para peneliti di University of Adelaide menemukan bahwa itu benar-benar dibasmi lebih dari 90% dari sel-sel kanker usus besar setelah hanya dua hari pengobatan dalam garis sel kanker usus besar secara in vitro. Para peneliti juga mengutip penelitian lain yang mendukung temuan mereka. ”

Hampir 50% dari asam lemak minyak kelapa mengandung asam laurat, yang telah dipuji sebagai mampu membunuh patogen berbahaya yang masuk ke tubuh manusia. Dalam studi ini, asam laurat benar-benar ‘meracuni’ sel-sel kanker dan stres oksidatif yang luar biasa unleashed, sementara pada saat yang mengurangi tingkat glutathione yang sama.

Percobaan ini dilakukan “in vitro” (itu dilakukan pada sel-sel di luar sistem biologis normal), yang dapat menyebabkan beberapa temuan lebih lanjut lagi hanya saja sayangnya  Melakukan penelitian lebih membutuhkan uang – banyak uang – yang sulit bagi para peneliti karena banyak perusahaan farmasi tidak mendukung penelitian mereka

sumber
http://houseandfamilytips.**m/this-oil-destroys-93-of-colon-cancer-cells-in-2-days/