OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Wednesday 10 August 2016

INI PENTING GUYS! Jangan Pernah abaikan 7 Jenis Nyeri Ini!

1. Sakit Kepala Berat tidak Tertahankan

Peluang : Aneurisma, pembengkakan pembuluh darah

Rasa sakit kepala ini begitu intens serta membutuhkan pertolongan selekasnya untuk meredakan sakitnya. Anda mesti selekasnya ke IGD untuk memperoleh pertolongan yang ideal. Lantaran mungkin pembengkakan pembuluh darah bisa mengakibatkan rusaknya otak dalam sebagian menit serta dapat mematikan.
Bagaimana membedakan aneurism dari migrain? Migrain bikin Anda peka pada sinar serta nada, berjalan dengan cara bertahap serta Anda terasa sakit.
Langkah pertama yaitu untuk bikin CT scan yang bakal tunjukkan bila Anda sudah pendarahan di otak. Bila itu benar, operasi selekasnya dibutuhkan untuk kembalikan pembuluh darah. Aspirin tak diijinkan lantaran bisa jadi memperburuk perdarahan.

2. Sakit yang menusuk di antara tulang belikat

Kemungkinan: Serangan jantung atau Arthritis

Kondisi medis ini diikuti dengan sesak napas, mual dan rahang sakit dan tampaknya lebih banyak terjadi pada wanita. Rasa sakit yang muncul akibat serangan jantung adalah tajam dan tiba-tiba dan berbeda dari nyeri otot biasanya. Panggil segera ambulan karena mereka dapat memberikan pertolongan pertama. Jangan mencoba untuk mencapai rumah sakit sendiri.

3. Nyeri punggung bagian tengah yang disertai dengan demam

Kemungkinan: infeksi ginjal

Nyeri ini harus ditanggapi dengan serius terutama jika muncul demam dan mual. Wanita menderita gejala ini lebih sering dari laki-laki. Kondisi ini muncul sebagai akibat dari bakteri yang menyebar dari saluran kemih ke ginjal dan menyebabkan infeksi berat. Hal ini biasanya dimulai dengan gejala ISK, nyeri saat buang air kecil. Jika diabaikan mereka dapat menyebabkan kerusakan ginjal jadi itu sebabnya Anda harus menemui dokter dan menjalankan beberapa tes sehingga dokter bisa meresepkan terapi antibiotik yang tepat.

4. Nyeri terus menerus yang bergerak ke kanan bawah perut

Kemungkinan: Apendikitis

Kunjungi dokter jika Anda memiliki jenis nyeri ini. Biasanya menyebar dari bagian perut tengah menuju bagian kanan dan itu akan lebih buruk dalam waktu 24 jam. Sebuah operasi mungkin diperlukan .Kondisi ini butuh penanganan segera karena jika usus buntu pecah, bakteri akan menyebar di seluruh perut dan akan menginfeksi seluruh tubuh Anda.

5. Kram menstruasi yang tidak membaik dengan obat-obatan

Kemungkinan: Endometriosis

Jika rasa sakit Anda masih ada setelah minum obat penghilang rasa nyeri, mungkin rasa sakit ini  muncul karena jaringan endometrium tumbuh di luar rahim. Kondisi ini sangat umum dan dapat berdampak pada kesuburan. Wanita yang memiliki sakit parah selama periode mereka bisa menderita kondisi medis ini. Karena berbahaya berkonsultasilah dengan dokter Anda. Jika rasa sakit tidak hilang setelah minum obat, Anda mungkin memerlukan pembedahan untuk mengangkat jaringan tersebut.

6. Sakit gigi

Kemugkinan: Infeksi Gigi

Nyeri ini bisa muncul karena gigi yang terinfeksi dan enamel yang membusuk. Ini juga bisa disebabkan gigi yang retak hingga ke akar sehingga mereka mungkin akan perlu dicabut. Konsultasikan dengan dokter gigi Anda untuk membantu Anda dengan kondisi ini yang muncul sebagai akibat dari stres. Anda mungkin perlu memakai malam penjaga gigi untuk melindungi gigi Anda. Jika gigi Anda terinfeksi harus dibersihkan dari bakteri.

7. Sakit punggung yang disertai kesemutan pada jari kaki

Kemungkinan adalah syaraf yang terjepit. Bantalan hangat dapat membantu mengurangi nyeri. Hal ini dapat disebabkan ketika Anda mengangkat benda berat, furniture misalnya. Jika  bantalan hangat tidak membantu, mungkin disebabkan oleh cakram tulang belakang menekan saraf. Hal ini dapat merusak saraf secara permanen jika Anda tidak mengobatinya. Kunjungi dokter sesegera mungkin.


sumber: http://healthylifeheadlines.com/7-types-pain-never-ignore/