OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Sunday 14 August 2016

Mulai Dari Sekarang Berhati-Hatilah Saat Anda Beli cokelat Silverqueen..!!! Karna Telah Ditemukan ulat di dalam cokelat Silverqueen... Berikut Video Dan Bukti Buktinya... ((semoga Bermanfaat))

Awas janganlah keburu napsu nikmati sebatang cokelat sebelumnya mengecheck diisi terlebih dulu. Seseorang warga di Jakarta, tanpa ada punya niat temukan sebagian ekor ulat kecil bersembunyi dalam sebungkus Silverqueen.

Sontak saja, temuan itu bikin ramai rekanan satu kantornya. Temuan itu segera direkamnya dalam video.

“Cokelat tadi tuh dari Anggi (rekannya), dia dikasih Silverqueen. Bukanya kebetulan di bangku di sebelah saya, dia juga sempat menawari saya. Setelahdibuka kok ada ulatnya? Pas diliat lalu dipotekin satu-satu, ternyata benar, ” ungkap Andry Lukman waktu dihubungi merdeka. com, Senin.
Dari Anggi, Andry mengungkapkan ada perbedaan cukup mencolok pada cokelat berisi ulat itu. Walau masih dibalut dalam kertas aluminium, cokelat itu telah dalam keadaan lebek dan merasa seperti ada butiran pasir saat dipegang.

“Bungkus aluminium foilnya masih mulus, ini di belakang kayak ada struktur pasir remah warna putih, tidak mulus biasanya. Umumnya licin, enggak ada tekstur apa-apa, ” lanjutnya.

Andry melanjutkan, cokelat itu dibeli dari pusat perbelanjaan ‘Giant’. Dia menduga cokelat itu disimpan secara tidak pas hingga tumbuh ulat di dalamnya.

Sumber : http://pusatinformasiterhangat.blogspot.com/2016/08/berhati-hatilah-saat-anda-beli-cokelat.html
BERITA