OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Friday 5 August 2016

SUNGGUH Luar Biasa!Ternyata Ampas Kelapa Mampu Turunkan Kolesterol Berkat Kandungan Serat Larutnya

Cholesterol, apa yang terlintas dalam fikiran Anda waktu mendengar kalimat itu dimaksud? Pasti umumnya orang bakal memikirkan kalau cholesterol dalah momok yang mengakibatkan banyak penyakit saluran darah, dari mulai darah tinggi hinggat stroke. Sesungguhnya asumsi itu begitu terlalu berlebih bahkan juga bisa disebutkan salah. Allah membuat cholesterol bukanlah untuk bikin manusia sakit namun malah kehadiran cholesterol diperlukan manusia untuk beragam sistem pada badan intinya dalam soal pengobatan rusaknya jaringan. Asumsi salah pada cholesterol tak terlepas dari info menyesatkan yang kita bisa. Baca sedetailnya di Cholesterol Kawan Atau Lawan? Buka Fikiran Anda!

Ternyata di alam ini berbagai penyakit telah disediakan obatnya oleh Allah. Tak terkecuali kolesterol ini. Hasil penelitian terakhir menunjukkan bahwa daging buah Kelapa mengandung senyawa galaktomanan. Galaktomanan merupakan polisakarida atau jenis serat larut air yang menurunkan kadar kolesterol tubuh dengan cara mengikat kolesteol dalam usus halus sebelum kolesterol itu diserap kembali di perbatasan usus halus -usus besar. Berbeda dengan statin, galaktomanan pada kelapa mengikat kolesterol di usus sehingga bisa terbuang bersama. Sumber lain yang diketahui mengandung Galaktomanan adalah Klabet (Hullbah). Baca juga   Manfaat Herbal Teh Klabet Untuk Kesehatan

Anda tetap harus menghindari makanan dengan kadar lemak jenuh yang tinggi agar mendapatkan manfaat dari konsumsi ampas kelapa yang mengandung serat larut galaktomanan.



sumber: “Keajaiban Resep Obat Nabi SAW Menurut Sains Klasik & Modern ; penerbit Qisthi Press