OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Monday 15 August 2016

Wooww!!! Luar Biasa Ternyata, Menyimpan Bawang Putih Di Telinga Bermanfaat Untuk Kesehatan

Bawang di telinga (photo : Wittyfeed)


Apa yang Anda fikirkan mengenai bawang putih? Tentu jawabannya yaitu sebagai penyedap rasa makanan. Namun terkecuali dipakai sebagai penyedap rasa masakan, bawang putih juga mempunyai banyak faedah untuk kesehatan badan.

Satu diantara langkah untuk nikmati faedah kesehatan dari bawang putih yaitu dengan meletakkan bawang putih pada telinga Anda. Memanglah terdengar aneh, namun dengan menaruh bawang putih di telinga, Anda telah dapat memperoleh sebagian faedah kesehatannya.

Seperti ditulis dari Wittyfeed, tersebut faedah menyimpang bawang putih di telinga untuk kesehatan badan Anda.

1. Menyembuhkan nyeri tubuh

Meskipun bawang putih akan meninggalkan bau bekas pada telinga Anda, tetapi terapi ini bisa berakhir dengan keadaan tubuh Anda yang tadinya nyeri jadi rileks dan terasa enak.

2. Menyembuhkan sakit telinga

Jika Anda mengalami nyeri pada bagian luar atau dalam telinga Anda, yang perlu Anda lakukan hanya menempatkan siung bawang putih di telinga Anda saat malam hari. Ketika bangun, telinga Anda akan merasa lebih baikan.

Itulah beberapa manfaat kesehatan menyimpan bawang putih di telinga Anda. Meskipun terdengar sepele, tapi manfaatnya luar biasa juga lho.