OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Monday 14 March 2016

Peringatan Penting Ni All Jangan Di Kira Kita Anak Seorang Polisi Tidak Kena Rajia Apalagi Kisah Berikut Tertangkap Bawa Mobil Hasil Tilang Ayahnya Untuk Foya-foya, Apa Pantas, Baca Selengkapnya!

Ilustrasi Polisi Menilang pengendara Google

Ini yaitu contoh polah anak polisi yang tidak pantas dicontoh. Seorang anak polisi bernama Muhammad Faizal Adilla tertangkap polisi lantaran memakai mobil sitaan waktu di gelar operasi tertib lalu lintas di jalan Pahlawan kota Semarang, Minggu Minggu (1/2/2015) awal hari.

Mobil itu berjenis Toyota Yaris warna merah. Waktu dihentikan, Mahasiswa Hukum satu PTN yang tinggal di Tembalang, Kota Semarang ini segera menyampaikan kalau mobil itu yaitu punya ayahnya. Wahh, calon bibit orang hukum yang tidak beres ini sob!?

“Ayah saya polisi lalu lintas, pekerjaan di Polsek Banyumanik, ” kata Faizal waktu dihentikan polisi, seperti diambil dari Kompas.

Tetapi pengakuan itu tidak bikin polisi berhenti mengecek mobil itu. Waktu disuruhi surat-surat kendaraan, diketemukan surat tilang berwarna merah muda bertuliskan nama yang memiliki mobil, M Anshari, warga Jalan Bangku III, Kota Semarang. Di surat tilang itu tercatat tanggal 23 Januari 2015, wah berarti telah kian lebih 7hari itu mobil nambah odometernya.

Waktu di tanya, Faizal menghindar serta tidak tahu asal muasal mobil itu. Dia tetaplah beralibi kalau ayahnya yang berinisial Aipda S yang bertugas di Unit Lalu Polsek Banyumanik membawa pulang mobil itu ke tempat tinggalnya.

“Enggak tahu, ayah saya yang bawa ke rumah. Maka dari itu saya gunakan, ” kata Faizal.

Saat di tanya telah berapa lama dia membawa mobil hasil tilangan itu, Faizal menjawab telah satu bulan. Mujur pihak polantas yang tengah mengadakan razia bertindak tegas dan selekasnya melaporkan temuan tikus ini segera ke Kasat Reskrim Polrestabes Semarang, AKBP Sugiarto.

“Itu mobil tilangan yang dibawa, besok agar bapaknya dia (Aipda S) berurusan sama Kapolrestabes Semarang (Kombes Pol Djihartono), ” kata Sugiarto.

Parahnya lagi!!, saat polisi temukan sebotol minuman keras type congyang didalam mobil itu. Sedang penumpangnya, Dua teman Faizal didalam mobil, sepasang lelaki dan wanita terlihat bengong bingung mumet ndase.

Razia melibatkan ratusan personel gabungan dari Polrestabes Semarang dan Detasemen Polisi Militer (Denpom) TNI AD. Polisi mengamankan beberapa orang dan mengangkut beberapa puluh motor dan mobil punya masalah dalam operasi itu. kompas