OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Monday 18 April 2016

Sungguh Miris Akibat Joget Di Tiang Listrik, Pria Gila Ini Kesetrum Sampai Tubuhnya Gosong! Berikut Cuplikan Vidionya!

Siapa pun tahu jangan pernah bermain-main dengan kabel listrik bertegangan tinggi. Bila ada yang berani main-main dengan kabel listrik, maka resikonya kesetrum sampai gosong.

Itulah yang dialami pria gila yang satu ini, dimana ia kesetrum hingga gosong dikarenakan joget diatas kabel listrik bertegangan tinggi. Peristiwa kocak sekaligus miris ini pernah direkam oleh warga yang melihat tindakan pria itu dan lalu diupload ke dunia maya.

Pada awal video itu, pria hilang ingatan itu tampak lakukan goyangan kocak di dalam jalan dimana aksinya itu diliat banyaknya warga. Selang beberapa saat pria itu memanjat kabel listrik serta kembali lakukan tarian kocaknya.


 (photo : Youtube)

Tanpa ada perduli dengan bahaya apa yang bakal ia bisa, pria itu jadi makin liar lakukan tariannya. Dia bahkan juga tampak menggoyangkan pantatnya diatas kabel listrik.

Banyak warga yang menyoraki aksinya itu. Bukannya coba hentikan tindakan pria hilang ingatan itu, warga jadi makin terhibur dengan goyangannya.


 (photo : Youtube)

Tetapi naas nasib pria hilang ingatan itu, kabel yang ia pegang mendadak berlangsung konselting serta meledak. Alhasil, pria hilang ingatan itu tampak kesetrum serta badannya jadi gosong dalam waktu relatif cepat mata. Ia juga segera terjatuh.

Pada peristiwa saat pria itu kesetrum, terdengar satu diantara warga tertawa suka seakan peristiwa mengerikan ini lelucon yang lucu.

Tak di ketahui dengan cara terang dari tempat mana video ini di ambil. Namun mendengar pembicaraan warga dalam video ini, kelihatannya video ini di ambil di Thailand. Disamping itu, pria itu disangka kuat alami masalah kejiwaan.