OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Wednesday 11 May 2016

Alhamdulillah Jika Orang Ini Telat Saja Satu Detik, Maka Pria Ini Bisa Meninggal Dunia, Berikut Cuplikan Vidio Yang Bikin Anda Pasti Berdebar-debar!!!

Masalah hidup dan mati memanglah telah diatur oleh Tuhan, tidak ada yang namanya beruntung atau sial. Bila seseorang seharusnya meninggal menurut akal, namun bila Tuhan belum berkehendak, maka orang itu tidak akan meninggal.

Seperti yang dialami pria ini yang beruntungnya dapat lolos dari maut setelah hampir tertimpa sebuah crane yang jatuh waktu sedang jalan di trotoar di Rusia. Peristiwa mendebarkan ini pernah terekam kamera dasbor salah satu bus yang kebetulan lewat.

Dalam rekaman itu, tepatnya pada detik 20 hingga 26, terlihat seseorang pria berbaju merah tengah jalan sembari memegang hp. Pria itu tampak berhenti sesaat ditempat crane itu jatuh.

Satu detik sebelumnya crane jatuh, pria itu tampak jalan kembali. Serta saat crane itu jatuh, pria itu terlihat terperanjat 1/2 mati. Mungkin saja dalam hatinya ia katakan, " Telat saja satu detik, saya tentu telah wafat. "