OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Wednesday 11 May 2016

Coba Anda Perhatikan 5 Latihan Polisi Berikut Ini Yang Paling Aneh Dari Berbagai Negara Berikut!!!

Polisi tidak jauh berbeda dengan militer. Mereka sama-sama melindungi keamanan suatu negara dari ancaman, namun polisi dikhususkan untuk melindungi ketertiban di masyarakat.

Supaya pekerjaan itu dapat terlaksana dengan baik, supaya polisi betul-betul dapat menangani para penjahat, pastinya mereka bakal diberikan pelatihan khusus. Baik itu dari latihan fisik, latihan menembak, simulasi penangkapan penjahat dan lainnya.

Latihan seperti itu mungkin telah termasuk umum dikerjakan setiap kepolisian di beberapa negara. Tetapi sebagian latihan polisi ini termasuk cukuplah aneh serta tidak sering diketemukan. Tersebut penjelasannya yang diambil Wow Menariknya dari Oddee.

5. Meditasi spesial polisi - Kanada


 (photo : Oddee)

Pekerjaan jadi seseorang polisi memanglah kadang-kadang bikin stres. Hal semacam ini bikin Departemen Kepolisian Mississauga, Ontario mengambil keputusan untuk memasukan session meditasi dalam latihan. Petugas bakal menghadiri kuliah di kuil Buddha lokal.

4. Polisi dilatih untuk mengatasi anak-anak autis


 (photo : Oddee)

Petugas polisi di Cheshire, Connecticut, belajar bagaimana untuk mengatasi anak autis. Menurut laporan, 1/2 dari anak-anak autis sering kali berkeliaran di sebagian titik serta terasa bingung lantaran nada sirene. Polisi bakal di ajarkan bagaimana mendekati anak-anak itu.

3. Ritual 'Wings Blood' - Brazil


 (photo : Oddee)

Petugas polisi Brazil bakal bertelanjang dada sepanjang latihan, mereka bakal berteriak 'caveira' serta lalu bakal mengawali ritual yaitu melekat badge panas pada dada mereka. Beritanya ritual ini pernah dilarang waktu saat Perang Dunia II.

2. Kursus polisi paling menakutkan - China


 (photo : Oddee)

Polisi China dilatih untuk bertempur di darat, laut, lumpur sampai salju. Mereka harus juga bertahan pada serangan psikologis juga. Kepolisian China ini memanglah tampak lebih intens bila dibandingan dengan Amerika. Bahkan juga mereka dapat disetarakan dengan tentara.

1. Psikosis simulator - Maryland


 (photo : Oddee)

Untuk lebih mengerti pasien sakit mental yang bakal mereka hadapi, polisi di Towson University di Baltimore melakukan kursus spesial. Mereka bakal lakukan pekerjaan ke lapangan serta dipandu dengan headset yang sudah dipasang terlebih dulu.