OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Wednesday 11 May 2016

Para Netizen Dibuat Geram Gara-gara Foto Selfie Dengan Celana Minim, Dan Akhirnya Polwan Seksi Ini Dipecat Dari Anggota Kepolisian Akibat Perbuatannya Sendiri!!

Netizen China tengah digemparkan dengan beredarnya photo vulgar seorang polisi wanita atau polwan yang terlihat selfie sambil kenakan seragam polisi namun celana yang dipakainya sangat minim.

Foto-foto nakal polwan itu diupload pertama kalinya ke media sosial Weibo oleh salah seorang pengguna. Dengan cepat, foto tersebut beredar luas didunia maya dan membuat netizen berang karena polwan itu selfie dengan celana yang sangat minim.

Biro Keamanan Umum kota Dandong di propinsi Liaoning, seperti dilaporkan Shanghaiist, mengkonfirmasi kalau polwan itu sesungguhnya yaitu petugas penambahan mereka serta saat ini ia telah dipecat atas pencemaran nama baik kepolisian kota Dandong dengan mengambil photo tidak pantas itu.

Akademi Kepolisian Dandong mohon maaf pada orang-orang melalui postinga yang diupload ke Weibo serta berupaya keras hentikan mengedarnya photo itu. Sayangnya, photo itu telah terlanjut menebar di semua sosial media China.

 " Kami bakal menarik pelajaran dari peristiwa ini serta menguatkan manajemen siswa ke depan untuk menjaga disiplin yang ketat, hingga hal sepeti ini akan tidak pernah berlangsung lagi untuk menodai citra baik sekolah kami. "