OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Wednesday 11 May 2016

Apakah Anda Semua Sudah Tahu Manfaat Pisang Yang Di Rebus Dalam Air Mendidih, Jika Anda Minum Airnya Sebelum Tidur Pasti Anda Kaget Akan Khasiatnya!!!

Siapa sih yang tidak tahu buah berwarna kuning yang kaya vitamin ini? Ya, pisang adalah buah tropis yang dapat dikonsumsi langsung atau di proses menjadi berbagai jenis hidangan lezat.

Tidak cuma manis di lidah, pisang juga manis untuk kesehatan tubuh. Buah ini kaya vitamin dan mineral yang dapat melawan berbagai jenis penyakit, seperti kanker dan obesitas. Selain itu, pisang kaya potasium yang dapat melindungi tekanan darah agar tetap stabil.

Mungkin banyak orang yang sudah mengetahui mengenai buah pisang. Namun meyakini Anda sudah tahu apa manfaatnya bila merebus pisang di air mendidih, lalu meminum airnya sebelum tidur?

Kandungan stres yang tinggi serta lelahnya pekerjaan bikin kita susah untuk memperoleh tidur yang pulas. Mengakibatkan kita alami masalah tidur atau yang kerap dimaksud insomnia. Bila dilewatkan, masalah tidur ini dapat menyebabkan jelek untuk kesehatan.


 (photo : Wittyfeed)

Oleh karenanya begitu utama untuk memperoleh tidur yang pulas supaya stamina dapat sembuh kembali. Disini, pisang yang kaya magnesium menolong Anda untuk memperoleh tidur yang tambah baik.

Satu diantara langkah memproses buah pisang supaya jadi obat tidur alami untuk Anda yaitu dengan langkah merebusnya di air mendidih, lalu meminum airnya.

Tersebut langkah-langkahnya yang diambil Wow Menariknya dari Wittyfeed :

Pertama : Sediakan 1 buah pisang organik, panci serta air, dan kayu manis sebagai penambahan.


 (photo : Wittyfeed)

Langkah pertama : Potong ke-2 ujung pisang, sisi atas serta bawahnya.

Langkah ke-2 : Input pisang yang telah dipotong tadi kedalam panci diisi air yang telah lumayan mendidih. Lalu tunggulah hingga 10 menit.

Langkah ketiga : Taburkan sebagian kayu manis kedalam panci diisi air itu. Hal semacam ini berperan untuk menyeimbangkan kandungan gula darah.

Sesudah usai, Anda cuma butuh mengambil airnya tadi, lalu minumlah satu gelas air saja sebelumnya tidur. Pasti tidur Anda bakal pulas seperti meminum obat tidur. Cuma saja ini lebih alami serta sehat.