OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Wednesday 11 May 2016

WOW SUNGGUH LUAR BIASA >>AJAIBNYA KANKER STADIUM 4 BISA SEMBUH DENGAN MELAKUKAN SARAN BERIKUT INI..!! BERIKUT PENJELASANYA.

Alami kanker yaitu satu di antara ketakutan terbesar dari sebagian orang, terutama jika kanker yang terkena sudah tiba pada stadium empat.

Umumnya pasien kanker yang sudah mencapai stadium 4 biasanya sudah akan menyerah dalam mencari pengobatan.

Namun kenyataannya tidak semua kanker stadium 4 berbuntut pada kematian. Satu diantaranya permasalahan yang berlangsung pada gadis delapan th. bernama Josie Nunez ini.

Josie Nonez sudah lama sakit. Dia sering merasa mual, lemah, dan muntah sehari-hari. Setelah lakukan kontrol di kenali bila Josie memiliki tumor yang menekan saraf otaknya. Setelah lakukan operasi, kemoterapi, dan terapi radiasi, berat tubuh Josie senantiasa berkurang dan gadis cilik itu semakin lemah.

Josie hampir seperti tidak ada harapan saat tumor lain di kenali terlihat di tengah-tengah sisi otaknya dan tidak bisa dioperasi. Dokter bahkan telah memvonis bila usia Josie tidak lama lagi. Walaupun telah hampir menyerah, tetapi mereka juga mencari jalan alternatif untuk menyembuhkan putri mereka. Hingga selanjutnya mereka dapatkan seorang ahli pengobatan alami Dr Bernardo Majalaca.

Dari kontrol oleh Dr Majalaca, di kenali bila pH tubuh Josie demikian asam. Dr Majalaca lalu mereferensikan agar Josie kerjakan diet alkali untuk menetralkan pH-nya. pH yang begitu asam akan buat sel jadi beracun dan mudah mati. Josie diminta mengkonsumsi makanan yg tak asam dan mengkonsumsi semakin banyak sayur dan buah.

Beberapa bln. lalu saat memeriksakan diri, dokter kaget dengan pergantian Josie. Tidak cuma dapat bertahan kurun saat yang lama, tumor pada otak Josie juga sudah mengecil hingga 75 %! Setelah delapan bln., kanker pada otak Josie menghilang.

 " Biasanya dokter tak memahami bila nutrisi demikian berkaitan dengan kanker, " ungkap Dr Majalaca.

Membuat perlindungan pH tubuh senantiasa seimbang juga penting membuat perlindungan kesehatan sel badan. pH yang begitu asam akan buat sel jadi beracun dan cepat mati.

Untuk sebagian pasien kanker, jangan sampai mudah menyerah melawan penyakit. Mencari langkah alternatif yang datang dari alam seperti yang ditangani Josie bisa pula ditangani.

SUMBER : http :// okezonepost. blogspot. co. id/