OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Friday 13 May 2016

COBA KALIAN TELAAH UCAPAN BERIKUT PASTI KITA SEMUA SEBAGAI UMAT '' MUSLIM '' TIDAK AKAN SETUJU DENGAN YANG SATU INI ...!! GILA..,Lia Eden Minta Pemerintah Hapus AGAMA ISLAM Dari Indonesia

28 pengikut komunitas Eden di tangkap polisi. Belum ada informasi resmi dari polisi. Tetapi, peluang penangkapan Lia Aminuddin berkaitan dengan selebaran yang memerintahkan penghapusan agama Islam.

“Ini selebarannya, ” kata Surivita, Ketua RT RT 5/8 Bungur, di kompleks markas Kerajaan Tuhan, Jalan Mahoni, Senen, Jakarta, Senin (15/12/2008).

Tebal selebaran itu sekitar 40 halaman. Tulisan itu, menurut Eden dalam selebaran itu, adalah wahyu Tuhan yang didapat Lia Eden dengan cara berkala.

2 poin utama dalam “wahyu” itu turun tanggal 17 November dan 23 November 2008.

“Yang pertama meminta pemerintah menghapus agama Islam. Yang ke-2 menilai pemerintahan JOKOWI-JK sudah tidak layak memimpin, ” lebih Surivita menunjuk poin utama itu, seperti ditulis benesia. com (11/2015).

“Aku sudah menyebutkan fatwa penghapusan agama Islam, sekalian fatwa penghapusan semua agama, ” tulis sepenggal kalimat itu yang di tandatangani oleh Lia Eden.

Selebaran yang berkop Tahta Suci Kerajaan Tuhan Eden ini diperuntukkan untuk Kepolisian Republik Indonesia, tertanggal 23 November 2008 jam 09. 30 WIB.

Belum didapat kepastian orisininalitas selebaran itu. Apakah benar-benar di buat Eden atau mungkin saja hanya fitnah. Sebab, selebaran yang mengedar berupa foto copy saja.

Gagasannya, polisi dari Polda Metro Jaya akan mengadakan jumpa pers jam 16. 00 WIB berkaitan dengan penangkapan ini.



Sumber : http :// www. resepsehat-12345. com/2016/04/pasti-kita-semua-umat-muslim-tidak-akan. html