OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Saturday 14 May 2016

Luar Biasa Guys Ternyata Olahraga Dengan Rutin Dapat Meningkatkan Daya Penglihatan Mata Kita Lo...

Meningkatkan Penglihatan Mata Anda dengan Melakukan Olahraga Rutin Sederhana
Kita semua tahu manfaat berolahraga bagi kesehatan dan tubuh kita. Namun apakah Anda tahu bahwa ada jalinan pada rutinitas olahraga dan kesehatan mata Anda.

Mari kita cari tahu apakah itu. Dan kenapa Anda harus menggunakan sepatu lari Anda sesering mungkin.
Penjelasannya di bawah ini

Menurut riset dari Kampus Emory dan Atlanta Veterans Administration Medical Center, berolahraga bisa menolong menghindar pandangan Anda bakal lebih buruk waktu umur jadi tambah tua.



Beberapa ilmuwan lakukan percobaan pada tikus dengan mengelompokkan mereka kedalam dua. Grup pertama, jalan di treadmill kecil sepanjang sekitaran 1 jam /hari,

sesaat grup yang lain tinggal menetap. Sesudah 2 minggu grup pertama tikus yang lari diatas treadmill terserang sinar jelas untuk sekurang-kurangnya 4 jam,
sedang grup yang lain tinggal di dim menyala kandang menyala. Paparan sinar ini yaitu langkah yang di kenal menginduksi degenerasi retina pada hewan.
Kesimpulan

Pada akhir percobaan, terdaftar kalau tikus menetap sudah tidak berhasil pandangan. Nyaris 75% dari neuron-mendeteksi sinar di retina mereka sudah matil. Studi ini tunjukkan kalau berolahraga bisa menolong kurangi resiko degenerasi makula.
Dalam degenerasi makula neuron dibagian tengah retina lebih buruk. Beberapa peneliti temukan langkah untuk menguji teori ini pada manusia.