OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Friday 13 May 2016

SUBAHANAALLAH….. TERKUAK SUDAH FAKTA YANG SANGAT LUAR BIASA TENTANG NEGARA ARAB SAUDI YANG TIDAK DIMILIKI OLEH NEGARA LAIN YANG PERLU KALIAN KETAHUI..((silahkan & bagikan ke yang lain))

Inilah beberapa fakta DAHSYAT…!!! mengenai Negara Arab Saudi :




☪ Tidak ada pemilu/pilkada atau demokrasi di Arab Saudi.

☪ Harga listrik dan BBM di Arab Saudi begitu tidak masuk akal…!!!

☪ Jauh di bawah harga pasar dunia…!!!

☪ Biaya sekolah dan kuliah di Arab Saudi GRATIS..!!! (∩_∩) ~

☪ Semua Warga Negara memperoleh tunjangan hidup, berlaku juga untuk warga asing…!!!

☪ Jalanan di Arab Saudi seperti jalan tol semua, dan semuanya GRATIS..!!! (∩_∩) ~

☪ Biaya Haji dan Umroh GRATIS..!!! Tidak ada ticket atau kotak sumbangan.

☪ Orang-orang Arab Saudi yakni pengguna minyak wangi paling banyak di dunia per Kapita ; yaitu sekitaran 0, 95 liter untuk masing-masing orang ; pria, wanita dan anak-anak.

☪ Bandar udara terbesar di dunia ada di Arab Saudi ; yaitu Bandar Udara Internasional Raja Fahd dengan ruangan seluas 780 KM² (301 mil²).

!! … HATI-HATI…!!
ini 11 HAL yang DILARANG di Arab Saudi…!!!

☪ Bendera Arab Saudi cuma satu bendera di dunia yg tak dapat dikibarkan 1/2 tiang sebagai tanda perkabungan karena ada kalimat Syahadat…!!!

☪ Arab Saudi yakni cuma satu negara yang mengharuskan penduduknya untuk hentikan semuanya aktivitas perdagangan selama sistem Sholat berjamaah dimana masing-masing toko WAJIB ditutup waktu Adzan telah dikumandangkan…!!!

☪ Pada th. 1973 Arab Saudi memimpin OPEC untuk kerjakan boikot, pada
negara-negara barat yang mendukung Israel pada Perang Yom Kippur ; dimana mereka
melawan Mesir dan Suriah yang


mengakibatkan krisis minyak ; yang mengakibatkan harga minyak dunia melonjak hingga empat kali lipat…!!

☪ Tingkat kriminalitas di Arab Saudi relatif rendah dibanding negara-negara di dunia ; namun masing-masing tindak kriminalitas akan disikapi lewat cara serius…!!!

☪ Tindak kejahatan seperti pemerkosaan, pembunuhan, kemurtadan, serta perampokan bersenjata dan perdagangan narkoba terancam hukuman MATI…!!! sama seperti hukum Syariat Islam yang ketat, diberlakukan oleh otoritas Arab Saudi.

☪ Pengangguran di Arab Saudi terima tunjangan sebesar SR 2, 000- SAR atau setara dengan Rp 7, 395, 482. 11- IDR perbulan…!!! (∩_∩) ~

☪ Mahasiswa Universitas Negeri peroleh uang saku bulanan sekitaran SR 900- SAR atau setara dengan Rp 3, 327, 966. 95- IDR…!!! (∩_∩) ~ dimana asrama GRATIS..!!! dan tidak ada dipungut biaya kuliah sekalipun…!!! * SAR – Saudi Arabian Riyal * IDR – Indonesian Rupiah

☪ Dalam tiga dekade terakhir, . Arab Saudi telah menyumbangkan pertolongan sebesar £ 49 MILYAR -GBP/Poundsterling…!!! (∩_∩) ~ * GBP – Great Britain Poundsterling

☪ Arab Saudi yaitu Negara pendonor terbesar di dunia perKapita…!!!

Sebenarnya masih tetap demikian banyak beberapa fakta yang lain tentang Negara Arab Saudi, untuk sebentar segitu dulu ya… silahkan di SHARE ke bebrapa rekanan Anda… semoga berguna…!!!