OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Friday 13 May 2016

Untuk Para Ladies Jika Kalian Ingin Selalu Tampil Cantik Coba 10 Makanan Terbaik Berikut Yang Akan Berikan Kulit Anda Cantik Dan Sehat Alami !!!

Miliki kulit indah, sehat dan cantik seperti para artis dengan makanan-makanan sederhana dan murah meriah? Tentu saja itu bisa terwujud. Anda tidak perlu perawatan ini-itu atau kontrol ke dokter setiap bulan. Cuma dengan teratur konsumsi makanan-makanan berikut Anda dapat mendapatkan kulit yang baik dan sehat.

1. Biji Rami

Biji rami kaya Omega 3 yang berperan utama dalam mengendalikan timbulnya bintik umur dan garis-garis halus. Satu studi tunjukkan kalau konsumsi biji rami sehari-hari menolong memperingan kulit kemerahan serta iritasi serta menolong bikin kulit tampak fresh serta lembut. Jadi, berikan sebagian biji rami ke oatmeal, smoothies atau resep muffin favorite Anda mulai saat ini.



2. Buah berwarna ungu serta biru

Buah berwarna ungu serta biru yaitu satu diantara makanan paling baik untuk untuk memperoleh faedah kesehatan kulit yang besar. Seperti blueberry, blackberry serta plum, semuanya kaya anti-oksidan, yang memerangi rusaknya radikal bebas. Radikal bebas datang dari pola makan yang jelek atau bahan kimia di lingkungan. Buah berwarna ungu serta biru dapat juga menolong melindungi kulit Anda tampak lebih muda lagi.

3. Biji Bunga Matahari

Biji bunga matahari umum di kenal sebagai kwaci. Siapa yg tidak mengetahui kwaci? Biji bunga matahari atau kwaci ini kaya vitamin E, serta nutrisi utama yang menolong membuat perlindungan kulit dari rusaknya akibat cahaya matahari sehari-hari. Biji bunga matahari prima untuk jadikan makanan ringan dimana saja serta setiap saat. Anda dapat juga memberikannya di oatmeal, salad, atau sereal. Yakinkan tak memberikan sangat banyak garam untuk salad, lantaran garam tak baik untuk kulit anda.

4. Coklat

Berita senang untuk pengagum coklat! Kenyataannya, nih, cokelat baik untuk kulit anda, walau ada satu mitos yang menyampaikan kalau coklat bisa mengakibatkan jerawat. Coklat tak mengakibatkan jerawat, asal Anda ketahui. Coklat sesungguhnya tingkatkan konsumsi flavonol yang jadikan kulit lebih cantik. Namun janganlah terlalu berlebih, sebab coklat mengandung sebagian kalori yang mengakibatkan kegemukan.

5. Ubi Jalar atau Ketela Rambat

Tahu kah Anda Ubi jalar atau ketela rambat nyatanya mempunyai faedah bagus untuk kulit. Terkecuali rasa-rasanya yang enak serta dapat di proses jadi beragam jenis makanan lezat, mereka juga mengandung vitamin A serta C, yang keduanya utama untuk bikin kulit bercahaya serta sehat. Vitamin C tingkatkan produksi kolagen yang bikin kulit lentur serta halus, serta vitamin A adalah anti-oksidan kuat yang melawan rusaknya akibat radikal bebas serta menghindar kanker kulit.

6. Tomat

Beberapa orang menyampaikan kalau makan tomat bisa mengakibatkan jerawat. Namun tomat adalah sumber anti-oksidan yang begitu baik, yakni lycopene, yang menolong tingkatkan kesehatan kulit dan membuat perlindungan pigmentasi. Berikan tomat ke salad atau menyimpan beberapairisan tomat pada sandwich Anda. Saat Anda memasak tomat, Anda bakal tingkatkan kandungan likopen-nya.

7. Yogurt

Satu diantara makanan paling baik yang beberapa besar dari kita gemari yaitu yogurt. Tahukah Anda kalau yogurt bagus untuk kulit? Yogurt mengandung protein yang bikin kulit kencang serta menolong melawan timbulnya keriput serta garis-garis halus di kulit. Tinggalkan jauh yogurt versus buah, sebab mereka dikemas dengan gula yang dapat bikin Anda gemuk. Sebagai ubahnya, Anda dapat memberikan potongan buah-buahan kedalam yogurt murni.

8. Salmon

Salmon mengandung vitamin D yang bertanggungjawab untuk melindungi otak, jantung, tulang serta usus besar yang sehat. Ini menolong kurangi kekhawatiran, depresi, serta menghindar kanker usus besar, penyakit tulang serta penyakit jantung. Salmon mengandung asam lemak Omega 3 yang menolong melembabkan kulit dari dalam ke luar dan menolong melawan peradangan, jerawat, serta keriput. Plus, konsumsi salmon dengan teratur bikin kulit kepala terhidrasi serta bakal bikin rambut jadi sehat serta kuat.

9. Bayam

Bayam yaitu makanan kaya gizi. Bayam ini yaitu sumber yang begitu baik dari vitamin E, zat besi, klorofil, asam folat, magnesium, serat, vitamin A, vitamin C serta protein nabati, yang semua bagus untuk kulit. Bayam juga dikemas dengan anti-oksidan yang menolong menghindar beragam type permasalahan kulit. Anda bisa memakai bayam dalam smoothie hijau atau memberikannya ke salad. Makan bayam dengan teratur bakal menolong bersihkan kulit luar dalam.

10. Paprika Merah

Mentah maupun masak, paprika merah dapat juga memberi kulit yang bagus. Satu buah paprika merah mempunyai kian lebih 100% dari keperluan vitamin C keseharian Anda. Paprika merah kaya vitamin B6, serat makanan, serta karotenoid yang menolong melawan keriput serta tingkatkan aliran darah ke kulit anda sekalian menolong Anda tampak lebih awet muda. Makan paprika merah dapat juga menolong memerangi jerawat. Paprika merah cuma mempunyai 30 kalori. Satu paprika mengandung serat yang menolong Anda terasa kenyang lebih lama, jadi bila Anda tengah diet serta menginginkan mempunyai kulit yang prima, berikan paprika merah untuk mengkonsumsi diet keseharian Anda.

Itu tadi yaitu 10 makanan yang dapat bikin kulit Anda jadi lebih indah. Tunggulah apa lagi? Mulai saat ini, mengkonsumsi beberapa makanan diatas dengan cara teratur serta teratur, ya. Mudah-mudahan berguna!