OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Friday 13 May 2016

Woww Dunia Dibikin Kaget Karena Telah Beredar Permen Yang Dikemas Dari Narkoba Dan Sudah Beredar Luas , Mulai Saat Ini Tolong Awasi Anak Anda Agar Tidak Sampai Memakan Permen Tersebut!!!

NARKOBA PERMEN
Berhati-hatilah!!

Narkoba adalah singkatan dari narkotika dan obat/bahan berbahaya. Selain “narkoba”, arti lain yang diperkenalkan khususnya oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia adalah Napza yang merupakan singkatan dari narkotika, psikotropika, dan zat adiktif.

Semua istilah ini, baik “narkoba” ataupun “napza”, merujuk pada kelompok senyawa yang biasanya memiliki resiko kecanduan untuk penggunanya. Menurut ahli kesehatan, narkoba sebenarnya adalah senyawa-senyawa psikotropika yang umum digunakan untuk membius pasien waktu akan dioperasi atau obat-obatan untuk penyakit spesifik. Tetapi saat ini persepsi itu disalah artikan akibat penggunaan diluar peruntukan serta dosis yang harusnya.

Banyak telah beredar di orang-orang beragam bentuk Narkoba mirip Permen salah satunya :

1. Lolipop Cannabis
Narkoba type ganja yang digabung pada permen berupa lolipop, di jual dengan harga pada Rp1000 – Rp3000.

2. Permen Magic Pop
Permen serupa Pop Rock, mengandung amphetamin ; semacam narkoba yang namanya terbentuk dari alpha‑methylphenethylamine. Dalam dosisu spesifik dengan panduan dokter pakar, amphetamin berperan menghimpit rasa kuatir serta merangsang gairah konsentrasi. Tetapi untuk dikonsumsi dengan salah bakal menyebabkan rusaknya serta dilarang.

3. Strawberry Meth atau Starwberry Quick
Narkoba kristal berupa bulat serupa permen Pop Rock dengan cita rasa strawberry. Permen ini nampak pertama kalinya th. 2007, mengandungi narkoba type methamphetamine ; narkoba yang mempunyai unsur kimia sama juga dengan amphetamin, berfunsi sama juga dengan amphetamni namun methamphetamine lebih kuat, pemakainya ketagihan berat. Nama lainya meth, crystal, chalk, ice, shabu-shabu. Dan lain-lain.

4. Narkoba Berupa Permen Karet
Narkoba hasil olahan dari type ‘ekstasi’ ini dikemas dengan bungkus kartun lucu dengan merk permen karet yang ada di market. Narkoba ekstasi, di ambil namnya dari bhs Ingrris yang berarti “gembira yang sangat sangat”. Narkoba type ‘ectasy’ ini merangsang pemakainya untuk ‘gembira’ tanpa ada sebab musabab. Jadi pemakainya bisa bertingkah senang terus-terusan bila ‘zat’ narkoba itu masihlah punya pengaruh.
Pemakai senantiasa ketagihan berat lantaran bila tak konsumsi bakal kehilangan keceriaan serta kuatir terus-terusan.

5. Lysergic Acid Diethylamide (LSD)
Seringkali dimaksud LSD, narkoba ini berniat dibuat sebesar perangko atau matrei lalu disobek serta dikonsumsi, dikenyot-kenyot didalam mulut. Umumnya bergambar objek apa sajakah, umpamanya binatang atau alam seperti stiker kecil kartun berwarna warni serta lucu-lucu. Narkoba ini mengandungi zat lisergida, unsur kimia LSD C20H25N3O yang dampaknya halusinasi. Arti lain dampak konsumsi LSD yaitu Trip, atau perjalanan, umumnya alami halusinasi perjalanan yang buruk serta jahat.

6. Red Ice serta Yaba
Berupa serupa permen karet tetapi tidak sama dengan No. 4. Red Ice serta Yaba ini hasil olahan dari narkoba Shabu-shabu, olahan lain semacam product No. 3 Strawberry meth atau strawberry quick.

Tahu type serta modus narkoba ketika saat ini begitu utama. Tidak cuma untuk hindari hal jelek bila mendadak ditawari permen ‘narkoba’ oleh siapa saja, terlebih oleh orang yg tidak kita kenal.
Permen Narkoba Mengedar, Pantau Anak Anda

Demikian juga lakukan pengawasan dekat serta menempel pada anggota keluarga, rekan, teman dekat serta orang dekat kita, peluang ada diantara mereka sebagai korban narkoba laknat.

Berhati-hatilah dengan ramainya narkoba, terorisme, penipuan, serta kejahatan

Berbagi