OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Friday 13 May 2016

Jika Kulit Anda Merasa Gatal? Mulut Anda Kering Dan Sering Merasa Lapar? Jangan Tunggu Lagi Segera cek Kondisi Kesehatan Anda Sekarang Juga!!!

Fakta-fakta ini mungkin bakal mengejutkan Anda, namun bila Anda memiliki masalah pencernaan, sangat mungkin bahwa tingkat gula darah Anda sedang bertambah. Juga penting untuk mengetahui bahwa gula darah tinggi bukan sekedar mempengaruhi penderita diabetes. Bahkan, setiap orang harus cemas tentang tingkat gula darah mereka sendiri, karena jika seseorang (yang sehat) mempunyai tingkat gula darah tinggi untuk waktu yang lama bisa mengakibatkan diabetes atau penyakit kesehatan serius lainnya.

Ada beberapa aspek yang berkontribusi terhadap tingginya tingkat gula darah, sebagian bisa dikendalikan serta sebagian tak.

Aspek yang paling umum untuk kondisi ini yaitu :



Stress
kesibukan fisik

Diet yang buruk

Permasalahan kesehatan

Konsumsi obat-obatan tertentu

# Bagaimana untuk tahu kalau ada suatu hal yang salah dengan badan Anda atau kalau insulin tak lakukan tugasnya dengan baik?

Seperti yang dijelaskan terlebih dulu gula darah tinggi cuma tanda-tanda dari diabetes, hingga tak bermakna kalau bila Anda mempunyai kandungan gula darah tinggi yang Anda mempunyai diabetes. Tingginya kandungan gula darah bisa diikuti banyaknya tanda-tanda seperti :

 Mulut kering
 Senantiasa terasa haus
 permasalahan perut
 Impoten
 pengobatan yang lama dari luka
 senantiasa lapar
 kulit kering serta gatal
 Kerap saat malam hari buang air kecil
 Susah berkonsentrasi
 Nervous atau cemas
 Pandangan mata kabur
 Lingkar perut yang besar
 Infeksi
 kelelahan ekstrim
Bila Anda temukan beberapa gejala itu Anda mesti berkunjung ke dokter Anda serta bikin sebagian tes yang dibutuhkan.


– Saksikan selanjutnya di : http :// keepyourbody. com/your-skin-is-itching-you-have-dry-mouth-and-you-often-feel-hunger-check-out-your-condition-immediately/