OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Thursday 12 May 2016

Tahukah Anda Guys Ke Mana Roh Kita Pergi Saat Kita Sedang Tidur? Ingin Tahu Lebih Jelas Inilah Jawabannya!!

Telah menjadi kodratnya bila tidur adalah langkah efektif untuk mengistirahatkan semua organ tubuh, termasuk juga otak setelah beraktivitas seharian penuh. Dengan tidur, kita dapat juga merenggangkan otot dan syaraf yang tegang. Oleh sebab itu, tidur malam itu begitu utama untuk menjaga kesehatan manusia.

Tetapi, tidur juga sering dianggap sebagai kematian kecil yang terjadi pada manusia. Mengapa bisa begitu? Karena walau saat tidur semua organ masihlah bekerja dan kita masihlah bernafas, tetapi kita ada dalam kondisi tidak sadar.

Di ketahui juga kalau roh kita bakal meninggalkan badan kita yang tengah terbaring diatas tempat tidur. Yang bikin penasaran serta bikin orang bertanya-tanya yaitu bila memanglah benar roh kita pergi waktu kita tidur pulas, lalu ke mana perginya?

Dalam Alquran diterangkan, dimana Allah menyebutkan firman-Nya kalau jiwa seorang dipegang Allah saat matinya orang itu serta jiwa seorang juga dipegang oleh-Nya walau belum mati serta pada saat istirahat dalam tidur.


Jiwa orang itu ditahan oleh Allah yang telah Ia tentukan kematiannya serta jiwa yang lain juga bakal dilepaskan oleh Allah sampai saat yang telah ditetapkan.

Kita manusia jadi tahu benar ke mana roh pergi waktu manusia tidur. Jadi, roh kita bukanlah jalan-jalan


ke mana saja dengan cara asal-asalan namun memanglah jiwa kita dipegang dengan cara aman oleh Sang Pencipta. Oleh karenanya, semestinya kita tidur seperti yang disabdakan oleh Rasulullah.

Rasulullah dalam sabdanya menyampaikan kalau seorang yang bangun dari tempat tidurnya, serta kembali pada, kainnya mesti dikibas-kibaskan sejumlah tiga kali sebelumnya beranjak meneruskan tidur serta naik ke atas tempat tidur lagi. Sesungguhnya, orang itu tak pernah tahu apa yang berlangsung saat dia meninggalkannya. Lalu bila membaringkan badan, dianjurkan untuk membaca doa spesial menyebutkan nama Allah yang dasarnya berserah diri pada Allah serta memercayakan hidup seutuhnya di tangan-Nya yang pelihara hamba-hamba-Nya yang shalih.

Ada anjuran baik kalau sebelumnya pergi tidur sesudah sepanjang hari beraktivitas, janganlah lupa untuk lakukan wudhu lebih dahulu. Banyak yang yakin kalau kadang-kadang tidur yg tidak dapat pulas itu lantaran diganggu oleh makhluk halus serta semacamnya, jadi dengan berwudhu, hal semacam ini bakal membuat perlindungan kita dari masalah setan berbentuk apa pun. Ditambah dengan doa yang dianjurkan terlebih dulu, semakin komplitlah senjata perlindungan yang kita miliki serta tak perlu cemas sebab Allah-lah yang memberikanperlindungan seutuhnya. Wudhu bakal begitu bermanfaat untuk melindungi badan kita juga tetaplah dalam kondisi suci bahkan juga saat sebelumnya tidur.

Tersebut jawaban atas pertanyaan ke mana perginya roh kita waktu tidur. Jadi, telah terang disini serta sudah terjawab di manakah roh kita waktu tidur. Mudah-mudahan info ini berguna serta memberi pengetahuan kita semuanya, dan jadikan kita manusia yang lebih bersukur lantaran sehari-hari masihlah di beri peluang untuk memandang dunia tiap-tiap terbangun dari tidur.