OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Thursday 30 June 2016

Seorang Poppy, Yang Berprofesi Sebagai Guru SD Yang Cantik Nan Rupawan Ini Berasal Dari Serang Ini Berhasil Bikin Murid Betah Belajar Dan Bikin Heboh Di Media Sosial!!!

Wanita cantik tidak selalu jadi model ataupun artis, namun banyak pula yang memilih mengabdikan diri untuk negara. Seperti wanita cantik bernama lengkap Poppy Indrawati Safitri ini yang memilih jadi seorang guru Sekolah Dasar (SD).

Namnya baru-baru ini jadi perbincangan netizen karena Poppy memiliki wajah yang cantik seperti model. Mengutip dari berbagai sumber, wanita berusia 26 tahun itu di ketahui mengajar di salah satu SD di Serang, Banten, selama hampir 6 tahun.



(Photo : Instagram/akupoppy)

Poppy juga aktif di sosial media seperti Instagram. Ia sering mengunggah bebrapa photo cantiknya yang bikin banyak netizen di buat terkagum-kagum dengan kecantikannya.

Terkecuali jadi guru, rupanya Poppy juga jadi jenis satu product. Yang bikin Poppy tetaplah menarik, ia tetaplah menggunakan hijab walau tengah berdiri di depan kamera.



(Photo : Instagram/akupoppy)

Dalam bebrapa photo yang diunggahnya ke account Instagram kepunyaannya, tidak tampak satu juga fotonya yg tidak menggunakan hijab. Nyaris dalam semuanya fotonya, Poppy tetaplah kenakan hijab. Ini menunjukkan kalau guru SD cantik ini yaitu Muslim yang patuh.