OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Wednesday 13 July 2016

Jika Kalian Ingin Tahu Inilah Sosok Vhia Valenvhi Gadis Bejilbab Yang Menghina Suku Jawa di Facebook | Tolong Share ya

Media sosial di gemparkan oleh yang memiliki akun Facebook Vhia Valenvhi. Bagaimana tak, akun dengan foto gadis berjilbab itu menuliskan status menghina dan berbuat tak etis pada orang Jawa.

Dalam facebooknya Vhia mengemukakan, “Semua presiden dari jawa, mengapa dia tidak ngasih kesempatan pada orang di luar jawa, karna orang jawa takut tidak makan apabila presidennya tak dari jawa, pantesan tak maju-maju indonesia, walau sebenarnya orang jawa itu bodoh, merantau dimana-mana jadi babu dan kuli kasar. ”

Tidak berhenti hingga di situ. Beberapa menit kemudian, Vhhia Valenvhi kembali bikin status yang tidak kalah heboh. Ia menyebutkan orang Jawa jadi babu serta kuli kasar di perantauan.

“Emang benar kok di mana-mana jawa kalau merantau jadi babu serta kuli kasar, kelirunya di mana, ” paparnya dalam status yang ditulis Kamis (26/5).

“Orang jawa itu miliki otak di dengkul semuanya liat saja di lampu merah, banyak pengemis2 yg kerjanya mengharapin uluran tangan orang lain, payah, ” tandas Vhia Valenvhi.

Status rasis Vhia Valenvhi segera jadi viral di Facebook. Ia dibully serta jadi bulan-bulanan netizen.

“Heh mbk lak ngomong itu bacotnya mbok dijaga emamg situ telah berhasil jadi apa memang?? Uda kaya comberan bau bangke mulutmu itu, ” komentar account Lusi Qweenerra.

“Enaknya laporin kepolisi za X yah ben mati sekalian,, tandane wong jawa pinter buktine dapat ddi presiden goblog,,, uteke di enggo y!!! Utek u sg ning dengkul, ” komentar account Lina Dwi.

sumber : facebook.com dan jpnn.com