OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Thursday 14 July 2016

Wooww Sungguh Menakjubkan !!! Mata Minus Dan Rabun Dapat SEMBUH Dengan TOTAL Cukup Dengan Buah Kecil Dan Ajaib Ini, Ayo DI Share

Sebagian dari anda mungkin saja saja sudah tahu atau pernah lihat buah yang satu ini, Namanya buah tekokak. Buat anda yang sukai pada lalapan mungkin pernah menyantap buah itu lantaran umumnya di beberapa daerah, buah tekokak sering disajikan berbentuk lalapan.

Nama latin dari buah tekokak yakni Solanum torvum. Diluar negri mereka menyebutnya dengan nama turkey berry atau dimaksud mini-eggplant. Buah ini berupa bulat kecil kecil yang sama dengan leunca. Buah ini berwarna hijau waktu masihlah muda dan kuning waktu masak atau tua.
Di Indonesia sendiri buah ini disebut dengan terong pipit atau rimbang. Sebagian orang jawa menamainya cepokak. Buah tekokak masuk dalam kelompok terong terongan hingga pohonya dapat jadikan untuk menyambung pohon terong.

Kita Kembali pada ke pokok pokok pengkajian tentang buah tekokak. sebagian besar dari anda mungkin saja belum tahu bila ternyata pohon tekokak mempunyai banyak faedah untuk kesehatan tubuh manusia. Satu diantara kegunaanya yaitu buah ini bisa bermanfaat untuk mengobati penyakit minus dan rabun tanpa harus berobat kedokter.

Nah untuk anda khususnya para penderita mata minus sebaiknya mengobatinya dengan memakai buah ini. tidak perlu ragu mengenai kebenaranya, karena buah tekokak sendiri telah beberapakali dilakukan pengujian di laboratorium. Serta yang pasti hasil dari pengujian itu ternyata cukup memuaskan yakni buah tekokak mempunyai kandungan vitamin A seperti buah wortel sehingga begitu bermanfaat untuk kesehatan mata.

Berikut ini akan kami terangkan lebih lanjut mengenai buah tekokak dan apa manfaat buah tekokak untuk kesehatan tubuh. :

Di mana saya bisa mendapatkan buah tekokak ???

Buah tekokak umumnya tumbuh dengan sendirinya di pekarangan rumah, di kebun dan di sawah sawah. Berarti pohon ini tak pernah ditanam secara masal oleh beberapa petani dikarenakan buahnya tak mempunyai daya jual yang tinggi. Walau demikian ada pula beberapa orang yang berniat menanam buah ini sebatas untuk lalapan maupun bahan obat herbal.

Bagaimana caranya pemanfaatan buah ini untuk penyembuhan mata minus???

Anda dapat mengonsumsi buah tekokak 5- 10 biji setiap hari dengan teratur dalam jangka waktu beberapa bulan, hingga minus pada mata anda benar benar berkurang.

Bila menginginkan cara yang lebih enak anda dapat membuat buah tekokak jadi juice lalu meminumnya dalam jumlah yang lebih banyak tiap-tiap satu atau dua Minggu sekali. Asalkan diimbangi dengan mengurangi melihat kaca yang beradiasi seperti TV, Handphone, maupun laptop minus mata anda bakal segera menyusut.

Seperti apa rasa Buah tekokak ???

Tak ada jamu yang manis atau tak ada obat yang enak begitu kata peribahasa, seperti jamu serta obat, Buah tekokak mempunyai rasa yg tidak enak dimulut dan pahit. Namun janganlah anda lihat rasa pahitnya, yang terpenting adalah kesembuhan penyakit anda.

Bila sudah tak ada obat yang manis untuk kesembuhan penyakit mata minus anda, mengapa yang pahit juga tidak anda dicoba.

Selain mempunyai kandungan Vitamin A yang bermanfaat untuk sembuhkan mata minus. pohon dan buah tekokak ternyata juga kaya dengan kandungan kimia. Salah satunya, Pada buah mentahnya mengandung klorogenin, sisalogenone, solasonin serta torvogenin. pada buah keringnya mengandung 0. 1 persen solasonin, daunya mengandung neo-cholorogenin, dan panicolugenin yang bermanfaat untuk mengobati penyakit sakit kepala, serta jantung berdebar. Pada akarnya mengandung jurubine. Banyak kandungan kimia itu membuat tekokak memiliki banyak manfaat untuk kesehatan seperti bisa memperlancar aliran darah hingga untuk beberapa wanita yang tengah mengalami haid tak teratur dapat pula mengobatinya dengan buah tekokak.

Manfaat lainya yakni bisa menyembuhkan sakit pinggang serta nyeri di dada dan bisa pula dipakai sebagai anti-oksidan serta anti-radang.

sumber : anekashare. com