OBAT ALAMI

OBAT ALAMI

Ads

BERITA

Thursday 18 August 2016

Tolong Waspada! Ini Bahaya Tidur Seranjang Dengan Anjing

Anjing yaitu rekan paling baik manusia, tak heran bila beberapa orang membiarkan anjing peliharaannya tidur seranjang dengan majikannya. Namun berhati-hatilah, ada bahaya mengintai Anda bila Anda sukai mengajak anjing tidur bareng.

Tidak perduli seberapa bersih Anda bersihkan anjing Anda, parasit-parasit beresiko masih tetap ketinggalan di badan anjing, terlebih sisi lidahnya. Bahayanya lagi, anjing menjilat Anda saat tengah tidur.

Hal itu bisa mentransfer parasit berbahaya yang ada pada anjing, kemudian masuk ke dalam tubuh Anda dan mulai menyebabkan masalah serius.

Menurut para peneliti seperti dilansir oleh Wittyfeed, jika anjing menjilat tepat dibagian mulut majikannya, maka risiko transfer penyakit lebih tinggi dan cepat.


(foto: Wittyfeed)

Anjing adalah istana yang megah bagi parasit. Tak heran jika banyak sekali parasit hidup di dalamnya.

Setiap empat bulan sekali, cacing dalam tubuh anjing akan berkembang biak terus menerus. Jika Anda terlalu dekat dengan anjing, kemungkinan besar cacing-cacing itu akan berpindah ke tubuh Anda tanpa disadari.

Pada akhirnya, Anda akan mulai merasakan berbagai macam gangguan kesehatan serius, seperti diare, gagal ginjal, dan juga demam tinggi.

Setelah mengetahu informasi ini, masihkan Anda berani tidur dengan anjing?